F Februari 2021 ~ SMP Negeri 2 Padamara Purbalingga

Berilmu, Terampil, Berbudaya, Berkarakter Literasi, Berwawasan Kebangsaan dan Ramah Lingkungan, berdasar Iman Dan Taqwa.

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Titik Hastati Yuliani, S.Pd

 TITIK HASTATI YULIANI, S.Pd









Guru Mata Pelajaran Matematika

Guru kelahiran Purbalingga, 8 Juli 1979 menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Veteran Sukoharjo di tahun 2002. Ibu dari Irfan Yusron Fadhilah dikenal sebagai guru pekerja keras dan disiplin. Bertempat tingga di Bancar Rt 03 Rw 03, istri dari Bapak Eko Daryitno ini telah bekerja di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2003. Dengan moto hidup selalu bersyukur dan berusaha, guru penyuka kerajinan tangan ini paling tidak menykai sesuatu yang belum diterima di hati.... semacam ulat.

(Email : hastatiqyu@gmail.com)

Share:

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Achmad Soleh, S.Pd

 ACHMAD SOLEH, S.Pd











Guru Mata Pelajaran Matematika

Lahir di Brebes tanggal 20 Desember 1973, Pak Soleh sudah mengajar di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2021.Bapak dua orang anak ini merupakan lulusan sarjana dari Universitas Muhammadiyah Purwiokwerto tahun 2003. Suami dari Ibu Purwanti ini mempunyai hobi belajar sabar. Bertempat tinggal di Desa Gemuruh Rt 02 Rw 03, guru yang piawai menyanyi ini paling tidak menyukai kesombongan. 

(Email : achmedslh1@gmail.com)

Share:

Jadwal PHT 1 dan UCUS 1 SMP N 2 Padamara

 JADWAL PHT 1 KELAS VII-VIII DAN UCUS 1 KELAS IX SEMESTER GENAP TAPEL 2020/2021








Share:

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Uswatun Baroroh, S.Pd

 USWATUN BAROROH, S.Pd











Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Guru yang piawai membaca puisi bahkan sudah menjuarai berbagai kejuaraan baca puisi ini baru bekerja di SMP N 2 Padamara pada tahun 2020. Guru kelahiran Brebes tanggal 21 Mei 1985 merupakan sarjana pendidikan alumni Universitas Muhammadiyah Purwokert tahun 2009 dan sekarang tinggal di Griya Bantar Indah Blok F3 004/003. Menjadi diri sendiri adalah moto hidup guru berpostur tinggi ini.

(Email : barorohuswatun822@gmail.com)

Share:

Profil Karyawan SMP N 2 Padamara : Widiyastuti, S.Kom

 WIDIYASTUTI, S.Kom











Karyawan Tata Usaha /Pustakawan

Lahir di Purbalingga tanggal 28 April 1976, pustakawan yang tinggal di Desa Kalitinggar Kidul Rt 01 Rw 01 ini mempunyai hobi olah raga. Istri dari Bapak Sasul Hadi, SE merupakan sarjana lulusan STMIK Widya Utama Purwokwrto tahun 2013. Ibu dua orang anak ini sudah bekerja di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2006. Prinsip hidup yang dipegang olehnya adalah meyakini bahwa kegagalan adalah awal dari kesuksesan.

(Email : widiyastuty76@gmail.com)

Share:

Profil Karyawan SMP N 2 Padamara : Maryati, S.Sos

 MARYATI, S.Sos











Karyawan Tata Usaha

Mulai bekerja di SMP N 2 Padamara pada tahun 1997, karyawan tata usaha yang hobi joging ini lahir di Purbalingga tanggal 23 Maret 1975. Bergelar sarjana di tahun 2012 setelah menyelesaikan studinya di Universitas Wijaya Kusuma Purwokwrto, ibu dua orang anak ini menjalani hidup dengan penuh kehati-hatian sesuai prinsipnya bahwa hidup adalah seni menggambar tanpa menghapus. Istri dari Bapak Sukirno ini beralamat di Desa Dawuhan Rt 04 Rw 01 Kecamatan Padamara.

(Email : maryatizaky@gmail.com)

Share:

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Sri Wahyuning Sugihartati, S.Pd

 SRI WAHYUNING SUGIHARTATI, S.Pd











Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Mendapat gelar sarjana pendidikan di tahun 1997 dari Universitas Muhammadiyah Purwokwrto, guru kelahiran 5 Nopember 1973 ini mulai megajar Bahasa Indonesia di SMP N 2 Padamara di tahun 1998. Guru yang berpostur mungil ini merupakan ibu dari empat orang anak yang hobi bertanam. Dengan memegang prinsip hari ini haris lebih baik dari hari kemarin, istri dari Bapak Untung Pijiarto ini paling tidak menyukai ketidakpekaan. Guru lemah lembut ini sekarang betempat tinggal di Desa Dawuhan Rt 01 Rw 04 Kecamatan Padamara.

(Email : nurfasa9@gmail.com)


Share:

Profil Karyawan SMP N 2 Padamara : Kayoto

 KAYOTO











Karyawan Tata Usaha 

Lahir di Purbalingga tanggal 27 Agustus 1970, karyawan yang sudah bekerja di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2005 ini dikenal dengan karakter yang suka bekerja keras sesuai moto hidupnya. Tinggal di Desa Dawuhan Rt 02 Rw 01, bapak dari Galih dan Galuh ini mempunyai hobi membaca dan selalu berpesan pada generasi muda untuk tidak mendekati narkoba.

(Email : yotodawuhan@gmail.com)

Share:

Profl Guru SMP N 2 Padamara : Yuniarti Dwi Prapti, S.Pd

 YUNIARTI DWI PRAPTI, S.Pd











Guru IPS

Lahir di Purbalingga tanggal 11 Agustus 1976, guru alumni Universitas Negeri Semarang tahun 2000 telah bekerja di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2011 silam. Ibu dua jagoan, Faiz dan Fauzi, istri dari Bapak Haris Mulyono sekarang ini berdomisili di Desa Karangklesem Rt 14 Rw 06 Kecamatan Kutasari. Membaca adalah hobi dari guru yang paling tidak menyukai sikap boros ini. 

(Email ; dpyuniarti@gmail.com)

Share:

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Tri Widiarti, S.Pd

 TRI WIDIARTI, S.Pd











Guru IPS

Bertempat tinggal di Desa Bojong Rt 02 Rw 04 Kecamatan Mrebet, guru yang hobi geowisata ini lahir di Purbalingga tanggal 17 Maret 1970. Ibu dua orang anak, istri dari Bapak Bambang Sutejo paling tidak menyukai berita hoak. Dikenal sebagai guru yang senang berinovasi dalam pembelajaran, Bu Tri (demikian beliau dipanggil) mulai mengajar di SMP N 2 Padamara sejak tahun 1999. Guru yang memegang prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini adalah lulusan dari IKIP Negeri Yogyakarta tahun 1995.

(Email : widiartiwanita@gmail.com)

Share:

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Ariyani Dwiharjanti, S.Pd

 ARIYANI DWIHARJANTI, S.Pd











Guru Bimbingan Konseling

Guru BK yang hobi memeasak dan berkebun lahir di Purbalingga tanggal 1 Maret 1971. Ibu tiga orang anak, istri dari Bapak Haris Solehkan mulai menjadi konselor di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2010. Bertempat tinggal di Desa Padamara Rt 02 Rw 03 alumni IKIP Negeri Yogyakarta tahun 1995 ini mempunyai moto hidup untuk selalu berusaha dan berdoa lalu menyerahkan hasilnya pada Alloh SWT. 

(Email : nesarie4@gmail.com)

Share:

Profil Guru SMP N 2 Padamara : Dra. Setyati Listiani

 DRA. SETYATI LISTIANI











Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.

Menghasut, menggunjing dan mengadu domba adalah tiga hal yang paling tidak disukai oleh guru kelahiran Purbalingga, 9 April 1964 ini. Mengajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SMP N 2 Padamara sejak tahun 2005, guru lulusan IKIP Negeri Semarang tahun 1987 ini mempunyai hobi traveling dan memegang prinsip/moto hidup untuk tidak bersenang-senang di atas penderitaan orang lain (DON'T BE HAPPY ON OTHER SUFFERING). Bu Lis, demikian panggilan untuk guru yang sekarang bertempat tingga di Desa Babakan Rt 22 Rw 06 Kecamatan Kalimanah, Purbalimgga.

(Email : setyatilistiani922@gmail.com)


Share:

SMP N 2 Padamara Bersiap dan Berbenah Untuk PPDB Tapel 2021/2022

 Sukses PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021






Tanggal 7 Januari 2021, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengeluarkan Permendikbud Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru Pada Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuran. Hal ini bisa dianggap sebagai sirene pertama agar satuan pendidikan segera bersiap dan berbenah untuk menggelar kegiatan tahunan yang melibatkan banyak pihak dan hal, 

SMP N 2 Padamara pun mulai bersinergi untuk menyukseskan PPDB tahun pelajaran 2020/2021. Urusan kesiswaan diharapkan mulai fokus untuk menyiapkan administrasi PPDB dengan  menekankan pada hal-hal yang berhubungan dengan hak dan kewajiban Calon Peserta Didik. Sebelum melangkah lebih jauh, hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami sepenuhnya dasar yuridis pelaksanaan PPDB tahun ini, yaitu Permendikbud Nomor 1 Tahun 2021.

Downlod Salinan Permendikbud Nomor 1 Tahun 2021 (download)


Share:

Pengumuman

Tetap Berenergi di Masa Pandemi.
SPIRIT_SPENDURA
Logo Spendura

Selamat Datang

Selamat datang di SMP N 2 Padamara

Paling Banyak Dibaca

Terbaru